Simple Tips to Play The Game Legacy of Discord

tips legacy of discord apk

Tips Bermain Game Legacy of Discord | Selamat datang sobat gamers. Kembali lagi bersama admin purnamagazine.blogspot.com di sini. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips dan trik bermain game seru dan populer yakni Legacy of Discard. Legacy of Discard merupakan game MMORPG yang populer tahun ini, dan memainkan permainan ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Sekarang admin akan membagikan tips bermain game ini, tips yang akan admin bagikan dikhusukan untuk para pemula yang baru bermain game ini. Untuk itu simak ulasan tentang game ini di bawah.

Tips dan Trik Bermain Game Legacy of Discord -FuriousWings APK MOD | Para gamer pemula Legacy of Discard tentu merasa kesulitan ketika bermain game ini. Dan semoga dengan tips ini, gamer pemula bisa banyak belajar tentang game ini. Jika Anda bingung memainkan game ini maka di sinilah jawabannya. Anda bisa menemukan Tips memainkan game Legacy of Discard tanpa perlu pusing atau bingung harus VIP terlebih dahulu. Mari simak baik-baik ulasan tentang tips bermain Legacy of Discard ini.

Download Juga Gamenya : Legacy of Discord-FuriousWings APK MOD v1.2.6 Free Download - Terbaru dan Gratis

Tips bermain Legacy of Discard Mod Apk

1. Rajin dan Konsisten bermain game Legacy of Discard Apk Mod


Untuk bisa lebih mantap dan lancar dalam bermain game ini, anda dituntut untuk rajin dan konsisten dalam bermain game ini, karena Anda tidak akan mahir jika tidak sering bermain game ini. Apabila sobat seorang Free Player maka sobat harus rajin bermain apabila ingin mendapatkan BR yang tinggi.

a. Rajin bermain Arena
Sobat diharuskan untuk sering bermain Arena, Arena di sini berguna untuk mendapatkan Honor dan Honor di sini berguna untuk membeli Wrathwings baru. Di arena kalian juga dapat daily Rewards yang setiap harinya dikirim pada pukul 22.00 waktu game bukan waktu dunia nyata ya sobat,hehehe. Reward dikirimkan berdasarkan Rank Anda di Arena. Saran dari Admin Honor lebih baik digunakan untuk membuka Wrathwings seperti Judgement untuk para pemula.

b. Harus tuntaskan Battle
Posisi battle atau versus ini cukup penting untuk meningkatkan BR Anda terutama. Di Mode Battle kalian bisa mendapatkan reward bila menyelesaikan setiap 3 stage dan setiap bintang yang kalian dapat(12*24*36*). Kalian bisa mendaptkan bhan untuk refine disin jadi admin sarankan selalu battle setap hari.

c. Mari bermain Gold Dungeon
Apabila kalian ingin mendapatkan banyak Gold point maka itu benar, karena Gold Dungeon hanya dapat dilakukan 1x sehari, jadi jangan sobat buang kesempatan ini. Ambil kesempatan ini sebaik-baiknya.

d. Bermain City Defense
Di sini sobat bisa mendapatkan bahan untuk Reforge. Jika kalian ingin reforge equip milik Anda namun tidak ada bahannya maka di sinilah tempat untuk mendapatkan bahan reforge itu.

2. Jangan Pernah Lewatkan Kesempatan

Apabila Anda ingin mahir dan handal dalam bermain game ini, maka Anda tidak boleh absen atau Anda harus Login setiap hari, karena setiap hari banyak reward yang menanti, terutama jangan pernah lewatkan :

a. Vault
b. Sigin Reward
c. Worship ( Hall of Kings dan Guild )
d. dan event menarik lainnya.

3. Silahkan Anda Gabung Ke Guild yang Lebih Kuat

Jika Anda bergabung ke Guild yang nomor satu ke Guild List maka Anda bisa ikut kuat dan handal juga. Mengapa hal ini bisa terjadi? Sebab, Guild yang handal dan kuat memiliki Player Aktif dan rata-rata VIP Player semuanya. Kalian akan mendapatkan banyak reward jika berada di guild nomor satu, terutama hasil dsari Escort, Guild War dan Plunder. Tentu Anda akan mendapatkan Title untuk guild terhebat.

4. Ayo Tingkatkan Augment, Refine, Rank, Reforge, Socket, Enchant dan Enchace Equip Anda


Jika Anda ingin kuat maka Anda harus meningkatkan semua yang admin sebutkan di atas. Memainkan game Legacy of Discard Apk+Data setiap hari tidak akan cukup membuat Anda handal dan kuat. Untuk menjadi lebih handal dan kuat maka Anda harus mengupgrade semua yang ada di menu  Equip Anda.

5. Jadilah VIP Player

Dan inilah tips Legacy of Discard Apk for Android yang terakhir. Tips ini sepertinya sangat ampuh dan handal gan. Jika kalian ingin kuat namun malas memainkan game Legacy of Discard Mod Full Free maka inilah tips yang tepat untuk kalian. Menjadi VIP Player merupakan tips terkhir dan pamungkas untuk kalian yang menginginkan kekuatan secara instant tentunya.
Simple Tips to Play The Game Legacy of Discord
Demikian postingan saya kali ini. Terima kasih untuk kalian semua yang telah bersedia berkunjung ke blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dari Admin yang dapat menyinggung perasaan.Sobat setia purnamagazine.blogspot.com. Sekali lagi minta maaf yang sebesar - besarnya. Tunggu postingan Admin selanjutnya yaa. Bye.

Tag Pencarian : 

cara cheat game legacy of discord android
trik bermain legacy of discord
kode redeem legacy of discord
tips dan trik legacy of discord
cara membeli vip di legacy of discord
legacy of discord redeem code
cara hack legacy of discord
cara bermain legacy of discord

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simple Tips to Play The Game Legacy of Discord"

Posting Komentar