Download LINE Get Rich APK and MOD Unlimited Money, Diamond, Clover, Gold Clone - Terbaru dan Gratis

download line get rich apk + data terbaru for android
LINE Lets Get Rich Apk v1.5.0 Clone MOD New Version | Selamat datang pengunjung setia PurnaMagazine, apa kabar sobat gamers di seluruh dunia? Semoga tetap dalam keadaan yang baik dan semangat ya, sebab pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi game android terbaru yakni Lets Get Rich Game Monopoli Online APK Terbaru for Android. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui perihal game ini. Ya, game seru dan menghibur ini merupakan salah satu jawara di Google Play Store dan bahkan juga iTunes. Untuk menghilangkan rasa penat dalam diri Anda silahkan simak ulasan admin tentang game LINE Lets Get Rich Apk Download Android seru ini.

LINE Get Rich APK MOD Unlimited Money, Diamond, Clover, Gold - Full Update | Lets Get Rich Game Monopoli Online merupakan sebuah game yang dikembankan oleh developer game terkemuka yakni Net Marble. Developer ini juga pernah membuat game dengan genre serupa untuk perangkat PC yakni Modoo Marble for PC. Game ini bisa dimainkan di perangkat Android dan juga perangkat iOS atau Apple dengan cara Login terlebih dahulu menggunakan ID Line milik Anda masing-masing. Oh,iya mengapa admin merekomendasikan game LINE Lets Get Rich MOD APK+Data Unlimited Diamond sebagai salah satu penghilang jenuh? Karena game ini memiliki sisi yang menarik. Salah satu yang membuat game ini menarik ialah fitur onlinenya. Kalian semua dapat bertanding permainan LINE Lets Get Rich Jepang dengan semua teman yang ada di kontak Line baik bermain secara tim ataupun satu lawan satu hingga 5 pemain sekaligus melalui perangkat smartphone kalian. let's get rich coupon code

Download LINE Lets Get Rich MOD APK Free Download | Permainan ini sebenarnya memiliki kesamaan yang signifikan dengan monopoli asli, akan tetapi ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari segi fitur yang akan Anda temukan dalam permainan Line Lets Get Rich Game Monopoli for PC jika dibandingkan dengan permainan monopoli tradisional. Dalam game ini juga ada banyak karakter menarik yang dapat membantu pemainnya dalam memenuhi setiap keinginan. Beberapa karakter tersebut adalah Yuka, Hernandez, Deniss,dll. Dengan karakter tersebut maka pemain diharapkan akan lebih fokus dan terhibur dalam memainkan game download get rich terbaru 2016 .

Download LINE Lets Get Rich Apk+Data Terbaru Untuk Android | Beberapa fitur menjadi bagian dari game Lets Get Rich Game Monopoli Online, yakni Koin dan Diamond, Dadu, Map, Kartu Karakter, Kesempatan, dll. Untuk fitur Koin dan Diamond merupakan alat pembayaran yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang ada dalam Lets Get Rich Game Monopoli Online Free Apk Terbaru seperti dadu, kartu karakter, dll. Atau bisa juga digunakan untuk memperbarui level suatu item misalnya level dadu dan level kartu karakter. Semakin tinggi level dadu atau kartu karakternya maka kemungkinan menang dalam permainan download get rich terbaru 2017 update akan semakin terbuka lebar.

LINE Get Rich MOD CLONE Unlimited Diamond Latest Update | Dalam game ini ada juga fitur dadu yang bisa Anda beli menggunakan Diamond yang dimiliki, masing-masing dadu memiliki ability yang berbeda, artinya dadu yang sudah dibeli juga bisa diperbarui agar memiliki peluang yang bagus dalam permainan LINE Lets Get Rich MOD APK coupon code . Selain fitur dadu, ada juga fitur kartu kesempatan yang sama seperti permainan monopoli pada umumnya. Di sini pemain bisa memperoleh kartu kesempatan jika berhenti di kotak kesempatan saat bermain LINE Lets Get Rich APK Cheats. Di sini ada 3 tipe kartu kesempatan yang akan diperoleh secara acak. Ada kartu perintah, kartu menyerang yang artinya menyerang musuh dalam game LINE Lets Get Rich MOD for android free dan gratis dengan badai pasir, virus, jual paksa kota dan pemadaman listrik. Ada juga tipe kartu bertahan yang artinya kartu diskon yang bisa digunakan untuk melindungi kota dari serangan musuh dan juga meloloskan diri dari biaya sewa saat berhenti di wilayah lawan. get rich cheat

LINE Lets Get Rich Apk v1.9.0 Latest Version (ORIGINAL) | Sebenarnya masih ada beberapa istilah lain dalam getrich seperti Marble World Cup, Jackpot Poin, dan lain sebagainya. Namun Anda akan mengetahui sendiri tentang istilah lainnya itu setelah bermain Lets Get Rich Game Monopoli Online APKpure. Ayo miliki segera game ini , karena game ini dapat mengingatkan kita dengan kenangan masa lalu yang indah dan penuh dengan keseruan. Miliki segera game ini dan unduh di komputer atau smartphone kesayangan Anda. download get rich apk at apkpure

Screenshoot :

download line get rich apk + data terbaru for android
download line get rich apk + data terbaru for android
download line get rich apk + data terbaru for android

Features Game LINE Lets Get Rich Apk v1.9.0 Latest :

Now with 12 maps to take on, and infinite ways to strategize and play!
Come on! Dive into the new Water City map! The water's good and hot!

Travel virtually, and share exciting adventures with your friends!
Team up with your friends, and become financial masters!
Are you ready for an exciting adventure?
C'mon! Call your friends and family, and become the master of the board!

Travel the World, discover Space, and have tea with the gods!
Construct Landmarks around the World!

Feel the thrill of taking over your rival's properties!
Roll the dice, and spread your empire to infinity and beyond!
Choose your cards carefully, and roll the dice to become a real Get Rich mogul!

Tons of unique, and awesome characters!
Meet Alice, the hot-headed warrior, Wolf Beauty Chihiro, the tough zombie hunter Fran, or Genie from the Lamp! 
Team up with these lovely characters to reach the top!

Fortune Cards!
With the help of Lady Luck, you may turn things around with just one Fortune Card!
You can spread viruses on your rival's properties, decrease the value of their properties, or even force them to exchange their priced properties! Time to plot, you sneaky genius!

Travel virtually, and share exciting adventures with your friends!
Team up with your friends, and become financial masters!
Are you ready for an exciting adventure?
C'mon! Call your friends and family, and become the master of the board!

Game Info

  • Game Name : LINE Let’s Get Rich
  • Game Category : Casual Games
  • Last Updated On : April 25, 2016
  • Game Size Versi APK atau Original : 34 MB
  • Game Size Versi MOD : 39 MB
  • Version of The Game: 1.5.0
  • Developer Firm : LINE Corporation
  • File Format : Apk
  • Requires Android: 2.3.3 and up
  • Total Installs: 10,000,000 +
  • Google Play Rating : 4.3 / 5
  • GOOGLEPLAY

Cara Install :

  1.      Download terlebih dahulu game apk pada link di bawah
  2.      Install seperti biasa dan silahkan tunggu
  3.      Letakkan data Obb di SD Card/Android/Obb ( jika ada Obb.nya )
  4.      And Happy Game !!! 

Link Download |

DOWNLOAD HERE

DOWNLOAD LINE Lets Get Rich Apk v1.9.0 Latest Version (ORIGINAL) | Mirror

DOWNLOAD LINE Lets Get Rich Apk v1.5.0 Clone MOD New Version | Mirror

download line get rich jepang gratis
Download LINE Get Rich APK MOD Unlimited Money, Diamond, Clover, Gold Clone - Terbaru
Demikian postingan saya kali ini. Terima kasih untuk kalian semua yang telah bersedia berkunjung ke blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dari Admin yang dapat menyinggung perasaan.Sobat setia purnamagazine.blogspot.com. Sekali lagi minta maaf yang sebesar - besarnya. Tunggu postingan Admin selanjutnya yaa. Bye.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download LINE Get Rich APK and MOD Unlimited Money, Diamond, Clover, Gold Clone - Terbaru dan Gratis"

Posting Komentar