Yu-Gi-Oh Duel Links Apk Download v1.3.0 with Versi Mod for Android

yugioh duel links apk terbaru untuk android
Yu-Gi-Oh Duel Links Mod | Hello sobat gamers di seluruh dunia, apa kabar Anda semua hari ini? Semoga dalam keadaan yang sehat dan semangat. Pada kesempatan yang bahagia ini admin akan kembali berbagi game seru dan fantastis untuk kalian semua. Judul game ini adalah Yu Gi Oh Duel Link mod apk Terbaru. Dari judul gamenya saja admin sudah sangat yakin pasti sobat gamer maupun pecinta kartu begitu familiar dengan game ini. Game yugioh duel link apk + data telah lama menjadi salah satu permainan yang paling populer dan sudah banyak dimainkan oleh sebagian gamers PC, PlayStation dan pengguna Smartphone. Untuk itu simak ulasan admin tentang game yugioh duel links data.


Download Yu-Gi-Oh Duel Links Terbaru | Game Yu Gi Oh Duel Link merupakan game kartu bergenre Card Game Stratgy yang begitu lama populer di kalangan pecinta game dan kartu. Hal tersebut dikarenakan permainan yugioh duel links play store memiliki cara dan trik bermain khusus dan belum lagi terdapat ribuan jumlah kartu yang bermacam-macam mulai dari kartu Monster dari berbagai kategori bintang,yakni Kartu Trap dan Kartu Spell. Kartu Trap dan Spell dalam yugioh duel links apk mod tersebut pastinya sangat mendominasi kemenangan dikarenakan dari kartu tersebut dapat membuat dan menimbulkan dampak khusus pada pertandingan melawan musuh dalam yugioh duel links kaskus yang diwajibkan untuk mengurangi LP atau lifepoint lawan.

Yu-Gi-Oh Duel Links Apk Latest Update | Tentu di luar sana banyak sekali game Yu Gi Oh yang sudah kita jumpai di antaranya untuk PS1, PS2, dan PSP. Dan sekarang ini yang terbaru Yu Gi Oh Duel Link APK yang secara resmi dirilis oleh pihak KONAMI pada awal tahun saat ini. Dilihat dari mode gameplay Yu Gi Oh duel links apkpure memang sama sama dan untuk yang sudah pernah dan paham memainkannya pasti membuat kita menjadi mudah memenangkan pertandingan asalkan didukung dengan Kartu yang bagus dan memiliki skill khusus. Jadi kartu di yugioh duel links all card  memerankan peranan penting.


Download Yu-Gi-Oh Duel Links Apk Mirror Gratis | Game Yu Gi Oh dapat dimainkan di Smartphone kesayangan Anda dan dapat kalian mainkan secara ONLINE dan terhubung langsung dengan banyak lawan dari berbagai tempat selain itu juga dapat bermain secara PVP. Resolusi gambar dari game yu gi oh duel link deck build terbilang bagus karena pihak KONAMI sendiri tidak ingin setengah-setengah dalam memproduksi game yang begitu menjadi legenda di kalangan gamer di seluruh dunia. Permainan kartu dengan tokoh karakter yang khas menjadi ciri khusus game yugioh duel link terbaru for android.


Yu-Gi-Oh Duel Links Deck Terupdate | Pihak KONAMI mengklaim game terbaru ini sudah diunduh sebanyak lima juta kali hanya dalam jangka waktu beberapa minggu saja sejak perilisannya. Jumlah itu diyakini akan terus bertambah mengingat pada versi global game yugioh duel links best deck menjangkau setidaknya 150 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk kalian yang asing dengan game ini maka admin akan memberitahu bahwa game yugioh duel links apk mod new version termasuk dalam game Manga atau Anime yang begitu populer di tahun 90-an. Manga dari game ini diciptakan oleh Kazuki Takashi dan diterbitkan oleh majalah Shueisa Weekly Shonen Jump Mulai tahun 1996. Download yugioh duel link cracked


Download Yu-Gi-Oh Duel Links Cheats | Dalam game Anime keren ini sobat gamer bisa memilih sekitar 700 kartu Yu Gi Oh dan bermain dalam sebuah duel PVP real-time. Sobat perlu men-summon monster, melancarkan ramalan sihir dan membuat jebakan dalam game Yu Gi Oh Mod Data full version seiring bertarung melawan Duelist dari seluruh dunia. Sobat pilih karakter sendiri, dan bertarung melawan duelist lainnya. Lakukan apapun untuk yugioh duel links apk data full free download menggunakan kekuatan kalian untuk menyelesaikan mission, mendapatkan kartu baru dan menaikkan level karakter, meningkatkan Sage dan membuka fitur baru, hingga kalian ditantang oleh Legendary Duelist Yu gi oh. Di blog ini kalian bisa mendapatkan versi Original maupun versi Mod, jadi terserah sobat ingin memilih yang mana.

yugioh duel links apk terbaru untuk android
yugioh duel links apk terbaru untuk android

What’s New: v 1.3.0

  • Preparation for Additional Content
  • Bug Fixes

What’s In The MOD APK:-

  • Shown Some Card Types and Status in Battle
    Always Win (Not PVP)
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • Version: 1.3.0
  • SIZE ORIGINAL APK : 63 MB
  • SIZE MOD APK/FULL SIZE : 64 MB
  • MODE: ONLINE

Cara Install Game Yu Gi Oh Duel Link :

  1. Install Apk seperti biasa
  2. Setelah itu buka Setting lalu Security
  3. Silahkan centang Unknown Source
  4. Dan selamat bermain

LINK DOWNLOAD :

DOWNLOAD HERE

Yu-Gi-Oh Duel Links Original Apk Download v1.3.0 | MIRROR

Yu-Gi-Oh Duel Links MOD Apk Download v1.3.0 | MIRROR

yugioh duel links apk terbaru untuk android
Download Yugioh Duel Link Data Obb

Demikian postingan saya kali ini. Terima kasih untuk kalian semua yang telah bersedia berkunjung ke blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dari Admin yang dapat menyinggung perasaan.Sobat setia purnamagazine.blogspot.com. Sekali lagi minta maaf yang sebesar - besarnya. Tunggu postingan Admin selanjutnya yaa. Bye. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yu-Gi-Oh Duel Links Apk Download v1.3.0 with Versi Mod for Android"

Posting Komentar